Thursday, January 4, 2018

Inilah Fungsi Kumparan Pada Mesin Jahit






Inilah Fungsi Kumparan Pada Mesin Jahit

Mesin Jahit - Halo temen temen penjahit dimanapun anda berada berjumpa lagi di blog Mesin Jahit. Pada artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana memasang kumparan atau melepas kumparan pada mesin jahit dan fungsi dari kumparan pada mesin jahit.

Cara Memasang Kumparan Pada Mesin Jahit
WWW.MESINJAHITBARU.BLOGSPOT.COM

                                   
Fungsi dari kumparan ini sendiri sangat vital terhadap mesin jahit, jika kumparan ini tidak berfungsi maka hasil jahitan akan sangat jelek, tidak rata, maka dari itu sangat penting untuk diketahui fungsi dari kumparan untuk mesin jahit, terlebih kita harus bisa men setting kumparan mesin jahit kita sesuai settingan mesin jahit yang kita miliki,

Setiap mesin jahit mempunyai settingan sendiri sendiri, entah itu bagian kumparan, bagian sarangan ( rotari ), dan bagian bagian vital pada mesin jahit, tapi yang paling umum adalah bagian sarangan ( rotari ) yang pasti mempunyai settingan sendiri,

Misalnya : mesin jahit kamu saya seting persis saperti mesin jahit saya, maka 80 % tidak akan cocok diterapkan di mesin kamu, apa penyebabnya ? kita lanjutkan di artikel selanjutnya untuk bagian ini ya hehe..

Kembali ke soal kumparan, di dalam kumparan terdapat besi kecil sebesar dan sepanjang jarum jahit, itu fungsinya untuk menekan dan menahan ketika kita senggol bagian senggolan yang di paha itu.

Jika besi kecil itu tidak ada maka ketika kita senggol kumparan tidak akan membuka - menutup yang berfungsi meringankan benang ketika kita tarik saat memasukkan benang ke jarum jahit. pokoknya ini sangat penting untuk diketahui buat para penjahit, kamu beruntung bisa membaca artikel ini atau melihat video ini karena tidak semua penjahit bisa menjelaskan ke media internet seperti ke blogger, website, ke youtube dan media sossial lainnya.

Berikut ini video tentang fungsi kumparan pada mesin jahit dan cara memasang / melepasnya



Nah cukup sampai disisni dulu ya, kita lanjut di artikel selanjutnya semoga artikel Inilah Fungsi Kumparan Pada Mesin Jahit ini bermanfaat !


Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Silahkan kalo mau di iklankan di blog ini dengan senang hati :)

    ReplyDelete