Friday, January 9, 2015

Cara Memilih Mesin Jahit Yang Baik Dan Bagus






Cara Memilih Mesin Jahit Yang Baik Dan Bagus

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang KONVEKSI.
hanya beberapa orang saja yang tau apa itu konveksi.

Bicara tentang konveksi pasti mesin jahit yang pertama kali harus di prioritaskan,karena tidak akan menghasilkan apa-apa tanpa adanya mesin itu sendiri.


Cara Memilih Mesin Jahit Yang Baik Dan Bagus


Untuk menghasilkan jahitan yang berkualitas,mesin jahit yang digunakan harus bagus /baik tapi juga tdk harus mahal,bicara soal mesin jahit ada beberapa merk mesin jahit yang sangat baik hasilnya juga awet tidak mudah rusak.

1.Typical
2.juki
3.yamata
4.juzzi

Sebenarnya jenis mesin jahit itu cukup banyak,tapi menurut saya di antara ke empat itulah yang paling banyak di gunakan oleh konveksi- konveksi kebanyakan di indonesia.

Jujur saja saya pribadi lebih suka pakai mesin jahit merk juki, karena kualitas mesin nya sangat baik, jika ada bagian bagian yang rusak sangat mudah untuk men service nya
Baca juga : Cara Service Mesin Jahit Benang Sering Putus Dan Gangguan Lainnya
Tanpa harus panggil tukang service saya bisa mengatasi sendiri hehehe.. tapi tergantung orang nya juga, karena mesin jahit itu cocok cocokan, saya cocok dengan juki belum tentu anda cocok juga.

Yah itulah kira kira cara nya, eh tapi tulisan saya kok ndak seperti cara ya hehe habisnya bingung mau jelasin yang bagaimana lagi.

Trimakasih banyak telah sudi membaca tulisan Cara Memilih Mesin Jahit Yang Baik Dan Bagus semoga tidak kapok membaca tulisan berantakan saya :)



Previous Post
First

2 comments:

  1. Mau buat baju sendiri tapi masih bingung bagaimana cara mengukur badan dan cara membuat polanya?. Tenang, anda bisa mempelajarinya semuanya dari video tutorial menjahit baju di Fitinline.

    ReplyDelete