Friday, September 29, 2017

Tips Melawan Rasa Malas Saat Menjahit






Tips Melawan Rasa Malas Saat Menjahit 

Mesin Jahit - Sekarang mari membahas soal rasa malas ketika sedang bekerja dalam profesi sebagai seorang penjahit, dan nanti akan saya bagikan Tips Melawan Rasa Malas Saat Menjahit . menjahit itu kalau di pandang orang adalah pekerjaan yang sangat enteng, tidak menguras tenaga, karena kerjanya cuma duduk duduk saja, hanya tangan nya saja yang bermain main sama kain. dari survey yang saya buktikan di beberapa tempat dan 100 orang yang saya tanyain mereka sependapat seperti itu.

Tips Melawan Rasa Malas Saat Menjahit
Image Ilustrasi

Target saya dalam menulis artikel ini adalah ke para penjahit penjahit di seluruh indonesia, syukur syukur ada pembaca dari luar negeri yang mau membaca tulisan sederhana saya ini.

Baik, Inilah Tips Melawan Rasa Malas Saat Menjahit


Berikut ini video Tips Melawan Rasa Malas Saat Menjahit semoga bermanfaat !



1. Jika rasa malas mulai muncul saat sedang menjahit, angkat badan anda dari tempat kerja, bikin lah minuman, bisa teh, kopi, atau bikin es minumlah dengan santai sambil cari pemandangan di luar rumah 10 menit saja. maka rasa malas akan sedikit atau bahkan hilang dengan sendirinya.

2. Jika rasa malas mulai muncul saat sedang menjahit, putarlah musik di ruang kerja anda, saran saya dengarkan lagu lagu yang bergenre Rock supaya rasa malas nya hilang, karena lagu rock adalah lagu yang bikin suasana hati menjadi semangat, Are You Ready To Rock !

3. Jika rasa malas mulai muncul saat sedang menjahit, ambillah air wudhu, kemudian sholat fardhu jikalau belum menunaikan nya, tetapi kalau tadi sudah menunaikan sholat fardhu, sholat sholat sunnah kemudian berdzikir, saya jamin tubuh anda kembali normal dan semangat untuk menjahit lagi, karena sholat itu gerakan gerakan nya seperti gerakan olahraga.

4. Jika rasa malas mulai muncul saat sedang menjahit, ingatlah ke para pelanggan anda yang sudah membayar setengah ongkos dari pengerjaan jahitan nya, kalau orang yang normal pasti akan punya rasa sungkan jika jahitan jahitan nya terlambat selesainya akibat rasa malas saat mengerjakan jahitan tersebut.

5. Jika rasa malas mulai muncul saat sedang menjahit, ingatlah hutang anda dengan mengingat hutang nantinya anda akan semangat dalam bekerja agar bisa cepat melunasi hutang tersebut, tapi mudah mudahan anda tidak mempunyai hutang yang berarti dalam kehidupan anda dalam arti hutang yang nominalnya hanya beberapa rupiah saja.

Saya rasa 5 tips melawan rasa malas saat menjahit di atas itu sudah cukup untuk mengembalikan suasana semangat dalam menjahit anda, pilihlah salah 1 tips tersebut , kalau saya pribadi memilih tips yang nomor 1 dan 2 karena dasarnya saya pecinta kopi dan penikmat lagu lagu rock jadi itu sudah cukup untuk mengembalikan performa saya saat sedang malas menjahit.

Baca, pahami, dan cobalah tips tersebut semoga sukses dalam bekerja, cukup sekian ya kita lanjut di tips tips lain nya dalam postingan selanjutnya.


Previous Post
Next Post

3 comments:

  1. wihh nice info
    kunjung balik, di web kami banyak penawaran dan tips tentang kesehatan
    Ada artikel menarik tentang obat tradisional yang mampu menyembuhkan penyakit berat, cek yuk
    Golden Gamat Sinusitis
    Golden Gamat Keloid
    Golden Gamat Asam Lambung

    ReplyDelete