Thursday, March 29, 2018

Karya Desain Baju Dian Pelangi Yang Terbaru Tembus Eropa






Karya Desain Baju Dian Pelangi Yang Terbaru Tembus Eropa

Mesin Jahit - Siapa sih yang tak mengenal sosok Dian Pelangi ? dia adalah desainer ternama asal Indonesia, Mbak Dian Pelangi mempunyai nama asli atau nama lengkap Dian Wahyu Utami. Ia merupakan seorang pengusaha berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan pendiri busana Dian Pelangi Fashion.

Desain Baju Dian Pelangi Terbaru


TTL : 14 Januari 1991 (27 tahun), Palembang
Tinggi : 1,72 m
Nama lengkap : Dian Wahyu Utami
Pasangan : Tito Haris Prasetyo (m. 2011–2016)
Pendidikan : ESMOD (2007–2008)
Orang Tua : Hernani Mansyur, Djamaloedin Sindon

Mbak Dian Pelangi Baru baru ini menjadi sorotan dunia berkat baju baju desainernya telah disukai di seluruh dunia, bahkan sampai sampai majalah FORBES merilis daftar 30 desainer berpengaruh dalam dunia fashion yang meletakkan nama Dian Pelangi di urutan ke 27 Wow its amazing !

Sungguh bukan pekerjaan yang mudah sehingga majalah berkelas itu melirik nama seseorang yang telah berprestasi dalam bidangnya. yang dalam bidang ini Mbak Dian Pelangi adalah CREATIVE DIRECTOR Desainer Fashion.

Dalam akun Instagramnya ia menuliskan cerita singkatnya tentang perjalanan panjangnya menekuni bidang desainer mulai dari umur 18 ia sudah memulai merintis karir di dunia fashion, berikut cerita Mbak Dain Pelangi dalam akun instagramnya,

 '' 10 years of an amazing journey, when i look back to the beginning of my career in this industry, never have i thought that i will get this far, to this point, forbes 30 under 30 asia - 2018, for two categories ; Celebrity and Arts. the young dian, wanted only to express her idea, to introduce modest fashion to the world to make her parents and family proud. Alhamdulillah all the hard work has been paid, this regocnition is not merely an achievement for me, but also a responsibility and a reminder, to keep going, to inspire, to be down to earth, and to encourage you, you and you, that '' you can '' . Thank you '' 

Desain Baju Dian Pelangi Terbaru


Bisa walau tangan dan lutut gemetar, walau gigi gemertak dan suara parau, walaupun jantung berdegup kencang dan mata berkunang-kunang. kamu pasti bisa, lulusan pesantren dan smk tata busana yang punya gelar apa-apa dibelakang namanya ini aja bisa, Kalian pasti bisa :).

Itulah ucapan Mbak Dian Pelangi yang mungkin bisa kalian buat motivasi agar kalian jangan patah semangat dalam memulai usaha di bidang tata busana atau desain baju, selama ada kemauan yang sungguh-sungguh pasti akan bakal menanam buah yang dihasilkan karena kesungguahan itu.

Desain Baju Dian Pelangi Terbaru

Dian Pelangi juga sangat tidak menyangka bisa masuk '30 Under 30 Asia' versi Forbes 2018, karena tahun lalu ia sempat masuk nominasi serupa versi worldwide tapi tidak lolos. Dia merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan penghargaan dari Forbes tepat di tahun kesepuluh kariernya di bidang fashion.

"Hal yang paling menyenangkan selama aku berkarier adalah ketika bisa bermanfaat untuk orang lain. Melihat orang lain senang memakai baju karya kita, saya merasa lebih senang. Bisnis ini juga membantu membuka peluang pekerjaan. Membuat karyawan senang, membuat aku lebih senang," ungkap Dian Pelangi.

Untuk itu, Dian Pelangi tidak merasa puas hanya dengan melenggang di runaway mancanegara atau menyabet banyak penghargaan. Bagi Dian, hal yang paling penting baginya sekarang adalah berbagi ilmu untuk generasi muda Indonesia.

Desain Baju Dian Pelangi Terbaru


"Aku akan melanjutkan project Fashion Mission, yaitu terjun langsung berbagi ilmu dan semangat kepada para siswi SMK dan mahasiswi tata busana di berbagai daerah di Indonesia," tuturnya.

Tahun lalu, Dian sudah mengunjungi lima sekolah dan lima universitas di berbagai kota seperti Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang. Baginya, project ini adalah upaya meregenerasi ikon-ikon fashion muslimah agar apa yang sudah didapatkan Indonesia hari ini tidak mati begitu saja.

Desain Baju Dian Pelangi Terbaru


"Predikat ini adalah amanah buat aku. Sebisa mungkin harus dijaga sebaik mungkin, biar yang lain juga makin semangat mengejar mimpi," tutur Dian Pelangi.

Nah itulah kisah atau cerita Mbak dian pelangi yang cantiknya luar biasa ditambah pula jago dalam men-desain baju-baju muslim yang netral dipakai siapapun nyaman jika memakainya.




Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. Nice, cool and stylish outfit! http://www.avizmakeupstudio.in

    ReplyDelete