Thursday, August 23, 2018

Ini Desainer Perancang Baju Via Vallen di Pembukaan Asian Games 2018






Ini Desainer Perancang Baju Via Vallen di Pembukaan Asian Games 2018

Via Vallen menyanyikan lagu 'Meraih Bintang' dalam acara pembukaan Asian Games 2018


Via Vallen berhasil menghipnotis para penonton dengan penampilannya dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini menyanyikan lagu Meraih Bintang sebagai lagu resmi dari Asian Games 2018. Tidak hanya berhasil membuat penonton kagum dengan kemampuan bernyanyinya, Via Vallen juga tampil cantik dan elegan dalam balutan blazer dan celana serba putih. Blazer yang ia kenakan bermotif burung merak. semakin cantik aja ya via vallen.

Baju Via Vallen dalam pembukaan Asian Games 2018 adalah rancangan desainer lokal, Olive

Baju yang dikenakan oleh pelantun lagu 'Sayang' ini dirancang oleh desainer Indonesia, Olive. Dalam akun Instagram miliknya, Olive mengunggah baju rancangannya yang dikenakan Via Vallen beserta video penampilan Via di Gelora Bung Karno dengan menuliskan keterangan hashtag white suit dan Narciss Bandit Batik.
Baju-baju yang dirancang oleh Olive memang terlihat sangat menarik perhatian. Ia berfokus pada warna-warna cerah dan tidak ragu untuk menjadikan sebuah karakter wayang atau kartun sebagai pusat dari rancangannya.

Berdasarkan foto-foto Olive di Instagram, ini bukan kali pertama Olive mendesain baju untuk Via Vallen. Ternyata Via cukup sering tampil mengenakan baju rancangan Olive saat manggung di acara-acara besar.

Berikut ini baju via vallen yang di desain khusus oleh Olive untuk Via Vallen dalam acara acara besar di indonesia.







Pada setelan yang dikenakan oleh Via Vallen saat pembukaan Asian Games 2018, Olive menghadirkan keindahan burung merak bercorak batik dengan kombinasi warna biru dan merah muda. Blazer tersebut dibuat dengan potongan asimetris dan ditambahkan dengan aksen bunga-bunga pada lengan dan kerahnya yang membuat penampilan Via Vallen menjadi lebih sempurna.

Olive juga pernah merancang baju untuk Maia Estianty saat menghadiri acara Royal Ascot di London beberapa waktu lalu. 



Maia tampaknya sangat puas dengan hasil karya dari Olive karena ia sering tampil dalam balutan rancangan Olive dalam berbagai acara, seperti saat ia menjadi juri di ajang Indonesian Idol. Maia juga pernah terlihat tampil kompak bersama kedua anaknya, Al dan Dul memakai rancangan batik parang buatan Olive.

Semoga terispirasi :)


Previous Post
Next Post

0 komentar: