Thursday, September 17, 2015

Mesin Juki Lama VS Mesin Juki Baru






Mesin Juki Lama VS Mesin Juki Baru

kualitas mesin jahit lama dan juki baru sangat berbeda,dari segi awetnya saja lebih awet juki lama. bahan yang digunakannya pun lebih tebal yang juki lama, saya pernah mencoba menggunakan keduanya,kalau yang baru entah kenapa sering rusak pada bagian-bagian pentingnya, seperti tempat sekoci, jarumnya mudak langkah sehingga membuat jahitan tidak bagus.

sedangkan mesin juki lama meskipun yang dijahit bahannya tebal langkah jarumnya masih baik-baik saja dan tidak langkah.sehingga banyak pemilik konveksi betah untuk menggunakan mesin jahit juki yang lama karena kualitasnya sangat baik.

   
mesin juki lama vs mesin juki baru
juki baru


mesin juki lama vs mesin juki baru
juki lama



Berdasarkan survey dari teman-teman penjahit semua mengatakan memang mesin jahit baru itu tidak sebagus mesin juki lama.tapi sayangnya untuk membeli mesin juki lama sekarang sudah tidak tersedia di toko-toko,karena pabrik sudah tidak mengeluarkannya kalaupun ada pasti sudah bekas, tapi meskipun bekas mesin juki lama kualitasnya masih tetap bagus untuk dibuat jahit berbagai macam pakaian asalkan setelan mesinnya pas.

baca juga : Cara memperbaiki mesin jahit butterfly manual
    
jadi apakah anda tertarik menggunakan mesin juki lama?
silahkan mencobanya gan ... .



Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. saya juga ingin punya juki model lama, yang di gunakan ini buatan china merk shanggong

    ReplyDelete
    Replies
    1. shanggong pun masih keren mas , saya juga punya , ngomong-ngomong yang punya ( penjahitgoblog.blogspot.com ) yaa hehe keren mas blog nya lebih detail infonya daripada punya saya ini hehe salam happy blogging :)

      Delete